KEMERIAHAN TASYAKUR WALIMATUL KHITAN

Des 18, 2019 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid

Attaqwacirebon.com, Cirebon – Hari Rabu (18/12/19) menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi Ketua At-Taqwa Centre Kota Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M. Ag (Kang Yani) dan keluarga karena salah satu putranya yang bernama Muhammad Hisyam Al-Ahya, masih berusia 5 tahun sudah mau untuk dikhitan. Permintaan khitan tersebut terlontar langsung dari putra Kang Yani tanpa paksaan atau pengaruh dari siapapun.

Segenap keluarga besar At-Taqwa Centre turut berpartisipasi memeriahkan acara khitan tersebut. Tampak dalam acara rombongan pengurus At-Taqwa Centre, staf At-Taqwa Centre, rombongan Unit Kegiatan Masjid At-Taqwa Centre, sahabat-sahabat dari IAIN Syekh Nurjati Cirebon, serta kolega dan saudara dari berbagai daerah turut hadir bersuka cita dalam acara tasyakur khitan. Semuanya menikmati setiap detik acara sambil menikmati hidangan makan siang.

Semakin siang, tamu semakin banyak berdatangan. Hisyam yang baru dikhitan sangat ceria menerima uluran salam dari tamu undangan yang hadir. Keakraban juga terpancar dari tamu-tamu yang hadir. Tawa dan canda mewarnai kemeriahan tasyakur khitan Hisyam. (PR)

Berita Terkait

Pembagian Warisan Dalam Islam Berserta Tabelnya

Pembagian Warisan Dalam Islam Berserta Tabelnya

Agama Islam menjunjung tinggi nilai keadilan dan menjadi agama yang sempurna sebab mengatur urusan dunia dan juga akhirat. Dalam urusan warisan didalam islam telat diatur dengan baik dan adil sebagaimana dalil-dalil yang telah kita pelajari selama ini dan juga kita...

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah dan Keuntungannya

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah dan Keuntungannya

Perbedaan paling kentara antara penerjemah biasa dan penerjemah tersumpah ada pada luas atau tidaknya peluang kerja. Hal utama yang jadi perbedaan adalah keberadaan sertifikasi: Interpreter, translator, dan lain sebagainya. Kalau Anda seorang penerjemah, maka mesi tau...

Pin It on Pinterest

Share This