Ambulance Pinjam-Pakai Jabar Bergerak di Masjid Attaqwa

CIREBON www.attaqwacentre.com- Ambulance Jabar Bergerak dengan plat nomor D 1537 YXX akan mulai beroperasi pada layanan yang ada di Masjid Raya Attaqwa. NR. Madyawati, S.H. selaku Ketua Jabar Bergerak Kota Cirebon menyerahkan secara langsung pinjam-pakai Ambulance tersebut pada KH. Ahmad Yani, Ketua Harian Attaqwa Centre Cirebon (ACC) di pelataran depan Masjid Raya Attaqwa.

Baca juga: Masjid Raya Attaqwa: Pelopor Vaksinasi Untuk Marbot & DKM Masjid Se-Jawa Barat

Acara penyerahan ambulance baru (07/08/2021) tersebut dihadiri oleh  Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si, Sekda Kota Cirebon, KH. Ahmad Yani, Ketua Harian Attaqwa Centre didampingi HM. Utsmani, Hs, M.H.I. Sekretaris ACC, dan NR. Madyawati, S.H. beserta rombangan dan kru Jabar Bergerak Kota Cirebon.

“Kami semua berharap ambulance ini tidak akan digunakan.” Ucap NR. Madyawati, S.H.

Keterangan tersebut lebih lanjut dijelaskan oleh Ibu Madyawati, Bahwa keadaan masyarakat yang serba sulit ditambah banyaknya berita orang sakit dimana-mana plus sirene ambulance yang memberitakan ada orang yang sedang membutuhkan pertolongan secepatnya atau pula mobil jenazah yang membawa mayat sering terdengar kepala. Oleh karena itu harapan ambulance ini tidak akan digunakan adalah do’a agar keadaan cepat pulih, membaik penuh dengan tawa, suka ria.

Ketua Attaqwa Centre – Sekda Kota Cirebon – Ketua Jabar Bergerak Kota Cirebon

 

Kegiatan Penyerahan Ambulance Pinjam-Pakai Jabar Bergerak & Attaqwa Centre Cirebon

KH. Ahmad Yani, Ketua Attaqwa Centre Cirebon secara langsung menghaturkan rasa terimakasih dan hormat atas diberinya kepercayaan kepada Masjid Raya Attaqwa untuk mengelola ambulance pinjam-pakai dari Jabar Bergerak. Beliau menyampaikan kondisi keadaan yang butuh tenaga extra dan fasilitas yang memadai untuk membantu melayani masyarakat terutama dalam persoalan kesehatan.

Kesepahaman Pelayanan Ummat Attaqwa Centre CIrebon & Jabar Bergerak Cirebon

“Attaqwa Centre saat ini memiliki tiga unit ambulance, dua untuk membawa pasien atau pemulasara jenazah non covid dan satunya mobil jenazah khusus covid dan memiliki tim khususnya, hadirnya ambulance baru ini akan sangat membantu” Ucap KH. Ahmad Yani

Fasilitas ambulance ditinjau langsung oleh dinas kesehatan kota Cirebon, baik perlengkapan yang mesti sesuai standar dan SOP yang perlu diperhatikan. (Akil)