attaqwacirebon.com-CIREBON. Jumat, 25 Juli 2020.
RA At-taqwa Kota Cirebon menyelenggarakan lomba foto ceria Bunda bersama Buah Hati. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari Anak Nasional 23 Juli 2020. Berlangsung di gedung RA 1 At-taqwa dengan sistem daring.

Lomba ini diikuti oleh seluruh peserta didik. Tentunya bersama Mamah yang mendampingi. Lomba ini diikuti oleh 6 kelas dari mulai PG, Kelas A, dan Kelas B.
Jumlah peserta sebanyak 90 siswa. Dari kelas A 34 siswa, kelas B 54 siswa, dan PG 2 siswa.

Teknis dari lomba ini adalah setiap siswa mengirimkan satu foto ceria bersama bunda tersayang melalui media whatsapp. Kemudian dipilih tiga foto terbaik dari setiap kelasnya. Kriteria foto terbaik adalah unik, ceria, dan kreatif.

Sri Rahayu Sulastri, S.Pd.I., kepala RA 1 At-taqwa menjadikan lomba ini sebagai peringatan Hari Anak Nasional di masa pandemi. “Tapi karena pandemi, maka kami mencoba untuk mengadakan peringatan Hari Anak Nasional itu di lingkungan sekolah saja, itu pun melibatkan orang tua dari rumah” tutur Sri. Banyak cara dan media untuk tetap melanksanakan pembelajaran. Walau masa pandemi, RA At-taqwa tetap konsisten menjalankan seluruh KBM semaksimal mungkin. (Ibn).