Attaqwacirebon.com, Cirebon – Jumat, (27/12/19), momen pergantian tahun dari 2019 ke 2020 dimanfaatkan Petugas At-Taqwa Centre dengan bermuhasabah diri. Muhasabah ini dilakukan dengan membaca Al-Qur’an Surat Yasin atau di kenal dengan kegiatan Yasinan. Yasinan bertempat di sayap kanan Masjid Raya At-Taqwa dari pukul 08.00 s/d 09.30 WIB dipimpin oleh supervisor, Ibnu Malik, M. Pd.

Ibnu mengatakan bahwa yasinan dilaksanakan untuk menyongsong pergantian tahun. Untuk lebih menambah keberkahan dalam hidup, hari Jumat yang biasanya dipakai apel pagi dimanfaatkan dengan membaca ayat suci Al-Qur’an khususnya Surat Yasin. Yasinan diawali dengan pembacaan doa keselamatan oleh H. Imam Bukhori Azis dilanjutkan dengan fokus membaca Surat Yasin oleh Ustadz Surahman dan diikuti oleh seluruh Petugas At-Taqwa Centre.

Setelah Yasinan, seluruh petugas mendapat nasi kuning dan teh manis hangat untuk sarapan pagi. Semua petugas tampak bersuka cita saat mengambil nasi dan berbondong-bondong menikmati nasi kuning yang gurih di pagi hari yang masih terlihat mendung. (PR)