Wedang Jahe khas Cirebon di At-Taqwa Rutin Disajikan Selama Ramadhan

oleh | Apr 13, 2022 | Berita Seputar Masjid

CIREBON – wwww.attaqwacirebon.com Takjil berbuka puasa menjadi pikiran setiap yang melaksanakan pausa Ramadhan. Hal tersebut menjadi suatu yang diperhatikan betul oleh At-Taqwa Centre Cirebon, oleh karena itu At-Taqwa menyajikan “Wedang Jahe” setiap sore untuk jama’ah Masjid berbuka pausa, mejadi pelengkap takjil.

Menurut Ketua At-Taqwa Centre Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. melalui Humas At-Taqwa, H. Syaeful Badar bahwa “Bulan Suci ini dimaksimalkan pelayanannya, kita berikan 500 paket buka puasa gratis dan tidak sekedar itu, ada Wedang Jahe yang itu dibuat sesuai dengan jama’ah yah ada yang minum langsung untuk berbuka, ada juga yang membawa nya untuk dirumah atau untuk tarawih nanti. Gratis yah wedang jahe itu semua kita sediakan untuk jama’ah yang berbuka puasa di Masjid Raya At-Taqwa.”

Wedang Jahe Paling di Cari ada di Masjid Raya At-Taqwa Cirebon

“Tiap harinya habis sekitar 750 paket nasi untuk buka puasa, 500 kita sediakan, kadang juga banyak yang datang memberikan makanan untuk berbuka dari mana-mana terutama kita surati Pemda agar mengintruksikan instansi-instansinya ikut andil memberikan makanan.” Lanjut Ki Gede Lawang Sanga sapaan H. Syaeful Badar

Wedang Jahe yang dibuat langsung oleh Dapur At-Taqwa Centre Cirebon telah melayani jama’ah Masjid Raya At-Taqwa lebih dari 20 tahun, diracik dengan ciri khas turun-temurun sehingga rasa yang diberikan sangat nikmat seperti direstoran walaupun ternyata adanya di Masjid dan gratis. (Akil)

Berita Terkait

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

attaqwacirebon.com-CIREBON, 18 Juni 2022. Kerinduan umat pecah sudah. Setelah pandemi, Kajian Islam mulai bergema. Salah satu komunitas dakwa yang dikenal dengan Jamaah Tabligh, menggelar tabligh akbar di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon. Acara berlangsung pada Hari...

Pin It on Pinterest

Share This