Attaqwacirebon.com, Cirebon – Waktu istirahat makan siang (maksi) menjadi momen menyenangkan untuk melaksanakan shalat dhuhur kemudian bersantai sambil menikmati kudapan lezat dan minuman segar. Sayangnya tidak semua space istirahat menyediakan tempat ibadah untuk shalat dhuhur, makanan dan minuman lengkap. Kendala ini menjadi masalah bagi sebagian orang yang ingin shalat dan makan dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Jangan khawatir, kalau Anda berada di kawasan Jalan Kartini bisa langsung mampir ke At-Taqwa Centre yang memiliki masjid bernama Masjid Raya At-Taqwa dan beberapa foodcourt yang menyediakan menu makan rumahan, thai tea, jus buah segar, tahu gejrot, nasi jamblang, fried chicken, bakso dan mie ayam. Menu-menu tersebut dapat dipesan dengan harga sangat terjangkau dan tidak bikin kantong bolong.

Selain menu makanan, At-Taqwa Centre juga memiliki mini market yang menjual berbagai kebutuhan sembako dan rumah tangga lainnya. Bila sudah kenyang dan puas dengan sajian makanan di At-Taqwa Centre, Anda dapat berselfie ria di dekat payung khas madinah maupun mengambil potret di serambi Masjid Raya At-Taqwa yang megah yang merupakan salah satu destinasi wisata religi di Kota Cirebon. (PR)