WAKAF BUKU? KE AT—TAQWA SAJA

oleh | Jul 11, 2019 | Berita Seputar Masjid

AMC – At-Taqwa Centre memiliki ruang baca di bagian utara ruang utama Masjid Raya At-Taqwa. Ruang baca ini bernama Perpustakaan At-Taqwa. Perpustakaan At-Taqwa buka dari hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB. Perpustakaan At-Taqwa saat ini memiliki ratusan buku bacaan yang bisa dinikmati jamaah sebelum maupun setelah melaksanakan shalat maupun ibadah lainnya. Koleksi buku yang terdapat di perpustakaan antara lain buku sejarah, fiqih, imu hadist, kesehatan, parenting, akidah akhlak, motivasi dan bisnis, psikologi, ensiklopedia, sastra, kamus bahasa dan buku-buku pelajaran.

Perpustakaan dijaga oleh seorang petugas yang siap melayani dan memberikan penjelasan mengenai buku-buku yang Anda butuhkan. Anda dapat membaca koleksi buku bahkan meminjam buku untuk dibaca di rumah. Masa peminjaman buku adalah tujuh hari. setelah masa peminjaman berakhir, Anda harus segera mengembalikan buku tersebut ke perpustakaan At-Taqwa Centre.

“Perpustakaan At-Taqwa Centre siap melayani kebutuhan bahan bacaan jamaah di lingkungan At-Taqwa Centre. Kami juga melayani peminjaman buku dengan rentang waktu pinjam selama satu minggu. Selain itu, kami juga menerima wakaf buku-buku bacaan. Buku yang diwakfkan akan dikelola dan disajikan di rak buku perpustakaan untuk dibaca para jamaah. Kepada teman-teman yang mempunyai buku berlebih dapat mewakafkan buku di At-Taqwa Centre” papar Karmini, penjaga Perpustakaan At-Taqwa Centre. (Rosie)

Berita Terkait

At-Taqwa Centre Menerima Kunjungan 5 Duta Besar Negara Timur Tengah

At-Taqwa Centre Menerima Kunjungan 5 Duta Besar Negara Timur Tengah

www.attaqwacirebon.com. CIREBON, Senin 13 Maret 2023 — At-Taqwa Centre Kota Cirebon sebagai Pusat Kajian dakwah Islamiyah di Wilayah Cirebon Jawa Barat, tak pernah sepi dari aktifitas ibadah, pendidikan keagamaan, sosial kemasyarakatan. Sehingga tak jarang dihadiri...

Pin It on Pinterest

Share This