Attaqwacirebon.com, Cirebon – Umroh yang nyaman menjadi impian setiap muslim. Pelayanan petugas umroh yang ramah menjadi harapan setiap calon jamaah umroh. Menanggapi fenomena tersebut, At-Taqwa Centre bekerja sama dengan Aswita Tour membuka paket umroh yang nyaman dan ramah.

Kerja sama ini sudah berlangsung hampir satu tahun terakhir. Aswita Tour membuka stand informasi terkait paket maupun promo umroh di sebelah utara payung Masjid Raya At-Taqwa tepatnya bersebelahan dengan stand penerimaan zakat Laziswa. Setiap hari di stand Aswita Tour selalu standby satu orang marketing yang siap melayani, memberi informasi dan menjawab setiap pertanyaan yang berkaitan dengan program umroh bersama At-Taqwa Centre.

Marketing Aswita Tour, Ana Kharisma mengatakan dirinya standby di area At-Taqwa Centre dari pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. Dalam jam kerjanya itu, Ana siap siaga menyebarkan brosur umroh kepada jamaah di lingkungan Masjid Raya At-Taqwa, menginformasikan promo dan paket umroh kepada jamaah yang bertanya serta menjawab berbagai pertanyaan dari calon jamaah yang tertarik mengikuti program umroh. Total ada 30 orang lebih dari Ciayumajakuning yang akan berangkat umroh bersama At-Taqwa Centre kerja sama dengan Aswita Tour. (PR)