attaqwacirebon.com-Ketua At-taqwa Centre Kota Cirebon Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., memimpin doa dalam acara Seminar Optimalisasi dan Digitalisasi Dana Ziswaf dalam Rangka Mendorong Pembangunan UMKM. Acara digelar di Gedung Islamic Centre Kota Cirebon pada hari Jumat, 13 Maret 2020. Penyelenggaran acara ini adalah Bank Indonesia Kpw Cirebon.

Dalam doa yang dibacakan, Ahmad Yani mendoakan para amil zakat, pelaku bisnis start up lokal Wilayah III Cirebon, dan seluruh Umat Islam dalam menghadapi tantangan zaman yaitu revolusi industri 4.0. Doa yang dipanjatkan diamini oleh seluruh peserta yang hadir. Harapannya, agar umat dapat siap dan selalu sigap dalam menghadapi segala tantangan zaman.

Turut hadir pada acara ini Kepala Bank Indonesia Kpw Cirebon, Walikota Cirebon yang diwakili oleh Asda 2 Kota Cirebon Sumanto, Anggota DPR RI H. Syatory, M.M., Ketua DMI Kota Cirebon K.H. Rokhidin, M.Ag., Ketua MUI Kota Cirebon, pengurus DKM se-Kota Cirebon, Baznas Kota Cirebon, dan beberapa Lembaga Amil Zakat swasta yang ada di wilayah III Cirebon. IBN.