Attaqwacirebon.com, Cirebon —- Kamis (31/10/19) suasana Taman Kanak-kanak Qur’an (TKQ) At-Taqwa terlihat begitu ramai. Keramaian itu berasal dari suara anak- anak TKQ yang sedang belajar bersama ustadzahnya.

Anak-anak tersebut diarahkan oleh ustadzah untuk belajar membaca. Sistem belajar dilakukan dengan memanggil satu per satu siswa. Ketika sedang tidak dipanggil, siswa boleh bermain bersama temannya asal tidak mengganggu proses pembelajaran yang sedang dilakukan.

Kepala  TKQ At-Taqwa melalui Ade Hanifah mengatakan bahwa TKQ At-Taqwa menerapkan pembelajaran secara joyfull learning agar siswa mampu menyerap pembelajaran dengan baik. Siswa tidak dikekang untuk terus menerus memperhatikan guru. Selain itu, setiap hari para pengajar TKQ At-Taqwa mempersiapkan pembelajaran dengan matang melalui jadwal yang sudah dibuat untuk diterapkan dari hari Senin sampai dengan Jum’at. TKQ yang memulai pembelajaran dari pukul 08.00 sampai 11.00 WIB ini berusaha mencetak pribadi siswa yang Islami dengan pembelajaran yang menyenangkan. (Rosie)