Tingkatkan Layanan Penginapan Syariah, Attaqwa Diskusi Bersama GM CSB Mall Berbagi

oleh | Des 21, 2021 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid, Business VDRs

attaqwacirebon.com-CIREBON, 21 Desember 2021. Berbagi pengetahuan dalam pengelolaan dan manajemen penginapan. Dilaksanakna bersama Adwin Nugroho GM CSB Mall Cirebon. Dinisiasi oleh Wakil Ketua 2 Attaqwa Centre Kota Cirebon M. Taufik, M.Pd. Hadir seluruh staf Attaqwa dalam pertemuan.

Teknik pengelolaan penginapan/hotel diberikan pada kesempatan ini. Perlengkapan kamar, sistem, peralatan, dan teknik pemasaran menjadi fokus utama. Dengan perbaikan ini sarana dan prasarana, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan. Sehingga jamaah dan pengguna penginapan dapat merasakan kualitas yang memuaskan.

Taufik menjelaskan bahwa setelah saran diperbaiki, harus ada tindakan berikutnya. “Publikasi wajib dilakukan jika ingin dikenal penginapan kita” ujar Taufik. Publikasi melalui media sosial menjadi cara utama di masa digital. Keberhasilan Taufik di Baznas Kota Cirebon, memberikan inspirasi dalam strategi pengelolaan bisnis di Attaqwa. Publikasi Baznas yang setiap hari selalu up to date, menjadi contoh untuk strategi pasaran. Nu.

Berita Terkait

Khutbah Jum’at: CARA MENSYUKURI KEMERDEKAAN Oleh, Dr. H.Farihin Nur, M.Pd (Wakil Rektor IAIN Cirebon)

Khutbah Jum’at: CARA MENSYUKURI KEMERDEKAAN Oleh, Dr. H.Farihin Nur, M.Pd (Wakil Rektor IAIN Cirebon)

الحَمْدُ للهِ الّذِي لَهُ مَا فِي السمَاوَاتِ وَمَا فِي اْلأَرْضِ وَلَهُ الحَمْدُ فِي الآخرَة الْحَكِيمُ الْخَبِيرُ يَعْلَمُ مَا يَلِجُ فِي الْأَرْضِ وَمَا يَخْرُجُ مِنْهَا وَمَا يَنزِلُ مِنَ السَّمَاءِ وَمَا يَعْرُجُ فِيهَا وهو الرّحِيم الغَفُوْر. أَشْهَدُ أَنْ لاَ...

Lomba Tumpeng, Meriahkan HUT Kemerdekaan di Masjid At-taqwa

Lomba Tumpeng, Meriahkan HUT Kemerdekaan di Masjid At-taqwa

attaqwacirebon.com-CIREBON, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022, Majlis Talim Kuliah Subuh Masjid At-taqwa Kota Cirebon menggelar lomba tumpeng. Masakan khas Indonesia yang sangat akrab dengan kita. Nasi kuning dengan dampingan banyak lauk tradisional....

Pin It on Pinterest

Share This