Attaqwacirebon.com – Jumat (31/1/20), Langit mendung menyelimuti Kota Cirebon pukul delapan pagi. Puluhan Petugas At-Taqwa Centre sudah berbaris rapi dibawah lindungan payung khas Madinah. Mereka tampak hikmat mengikuti apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Ir. Odi Suryadi, M. Si., menjadi pembina apel petugas. Diawal amanatnya, Odi menyampaikan ungkapan terima kasih dari para mahasiswa yang singgah di Masjid Raya At-Taqwa kepada seluruh Petugas At-Taqwa Centre. Mahasiswa tersebut berasal dari wilayah Jabodetabek yang akan mengikuti seminar beasiswa di salah satu hotel berbintang di Kota Cirebon. Mereka memanfaatkan fasilitas seperti serambi untuk beristirahat dan air untuk berwudhu dan membersihkan diri karena belum bisa check in di hotel. Para mahasiswa tersebut disapa Odi dan menyampaikan rasa terima kasih karena sudah diizinkan beristirahat di serambi dan plaza Masjid Raya At-Taqwa. Mereka sangat terkesan dengan kebersihan dan pelayanan ramah dari para Petugas At-Taqwa Centre.

“Pagi ini saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Petugas At-Taqwa Centre yang sudah bekerja keras merawat keindahan, kebersihan dan kenyamanan komplek At-Taqwa Centre. Ungkapan terima kasih ini berasal dari para mahasiswa yang tadi pagi singgah disini.” Papar Odi.