Takhassus Al-Quran KUSUMA At-Taqwa Tartil Membaca Al-Qur’an Menjadi Prioritas

oleh | Mar 10, 2022 | Artikel, Berita Seputar Masjid, Kegiatan Attaqwa Cirebon

CIREBON – www.attaqwacirebon.com At-Taqwa Centre Cirebon melalui Unit Kegiatan Masjid (UKM) Kuliah Shubuh Masjid At-Taqwa (KUSUMA) memberikan pelayanan untuk seluruh Jama’ah Masjid Raya At-Taqwa dalam program Takhassus Al-Quran yang diselenggarakan setiap Rabu dan Kamis. Takhassus Al-Qur’an memberikan pemahaman tajwid, makharijul huruf dan sifat-sifat huruf dalam membaca ayat-ayat Suci Al-Qur’an.

Menurut Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., Ketua At-Taqwa Centre Cirebon bahwa At-Taqwa menjunjung tinggi Pendidikan, Membaca Al-Quran dengan tartil menjadi perhatian untuk seluruh masyarakat Cirebon, khususnya Jama’ah Masjid Raya At-Taqwa, oleh karena itu program yang dipimpin Ibu Hj. Halimah selaku Ketua UKM KUSUMA menjadi pioneer berdakwah pendidikan Islami melalui Takhassus Al-Quran ini.

Bertempat di sisi Pintu Utama Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon, Takhassus Al-Quran terbuka untuk umum dan tanpa biaya apapun alias gratis.

At-Taqwa Centre Cirebon memiliki Visi sebagai Pusat Kajian & Dakwah Islam Yang Maju di Jawa Barat, berdasarkan visi tersebut At-Taqwa Centre melakukan setiap kegiatan dan programnya baik secara langsung maupun melalui UKM dengan mengedepankan visi tersebut. Takhasus Al-Qur’an di Masjid Raya At-Taqwa melalui UKM KUSUMA diharapkan menjadi sebuah wadah Kajian Islam yang maju terutama membentuk karakter-karakter yang fasih membaca Al-Quran (Akil)

Berita Terkait

At-Taqwa Meriahkan PORSADIN VI Tingkat Kota Cirebon Tahun 2022

At-Taqwa Meriahkan PORSADIN VI Tingkat Kota Cirebon Tahun 2022

attaqwacirebon.com. CIREBON — 06 Juli 2022. Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah Tingkat Kota Cirebon yang ke-6 diselenggarakan pada hari Rabu (06/07/2022) di Gedung Islamic Centre Cirebon, Komplek Masjid Ray At-Taqwa Kota Cirebon. PORSADIN VI dihadiri oleh Kapolres...

Pin It on Pinterest

Share This