Subuh Penuh Air Mata

Agu 25, 2019 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid

(At-Taqwa). Tidak seperti biasanya, suasana pagi hari penuh air mata di Masjid Raya At Taqwa Kota Cirebon. Seperti yang terjadi Minggu 25 Agustus 2019 saat setelah ceramah, ratusan jamaaah GSB merasakan perih pada kedua matanya, bahkan beberapa diantara meneteskan air mata, sambil mengucap takbir, dan menyebut nama Allah.

Banyaknya jamaah GSB yang meneteskan air mata, akibat mendapat pengobatan atau terapis mata yang umum di bilanh gurah mata, yang di berikan oleh KH Ade Abdurohim Akhmad pengasuh pondok pesantren Nurrohim Desa Nangela Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, Ustadz Ade, memberikan pengobatan gurah mata, kapada semua jamaah GSB yang hadir, setalah sebelum memberikan tausyiah. ” Sholat Subuh berjamaah apabila rutin dilalsanakan, akan memberikan dampak tubuh menjadi sehat dan mudah mendapatkan rejeki”, ucap Ustadz Ade.

Kegiatan GSB memasuki bulan yang ke 28 menurut Ketua Harian At Taqwa Centre, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag, akan selalu menghadirkan narasumber dari berbagai potensi dan profesi, sehingga mampu memberikan harapan apa yang di inginkan jamaah. Adapun GSB yg ke 29 bulan September 2019, akan hadir sebagai narasumber Prof. Dr. Hamdan Zoelva, SH.MH mantan Ketua Mahkamah Konstitusi yg juga Ketua Umum DPP Syarikat Islam. (Abi Daris AN)

Berita Terkait

Pengrtian Fastabiqul Khairat dan Contohnya Dalam Kehidupan Sehari-hari

Pengrtian Fastabiqul Khairat dan Contohnya Dalam Kehidupan Sehari-hari

Fastabiqul khairat artinya berlomba-lomba dalam kebaikan dimanapun berada karena semua perbuatan di dunia akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Dijelaskan dalam Al-Qur’an surat al-Baqarah ayat 148: Yang artinya: “Dan setiap...

Adab Dulu ataukah Ilmu Dulu?

Adab Dulu ataukah Ilmu Dulu?

Prinsip bahwa sebelum seseorang memperoleh pengetahuan atau keilmuan yang dalam, penting bagi mereka untuk mengembangkan karakter dan etika yang baik. Di sini kami akan membahas pertanyaan klasik seputar "Adab dulu atau ilmu? Secara tradisional, dalam banyak budaya...

Pin It on Pinterest

Share This