attaqwacirebon.com-CIREBON, 24 September 2021. Kebersamaan dalam perjuangan menjadi salah satu faktor utama dalam perjuangan. Polres Cirebon Kota dan Pemkot Kota Cirebon silaturahmi bersama ulama dan pengurus At-taqwa. Kegiatan berlangsung pada Hari Jumat, 25 September 2021 di ruang pertemuan At-taqwa Centre Kota Cirebon. Kapolres Cirebon Kota AKBP. M. Fahri Siregar, S.H., SIk., M.H., berkunjung ke At-taqwa dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi program.

Polres Cirebon Kota memiliki program seribu quran, seribu mushola. Program ini dilaksanakan di Kota dan sebagian Kabupaten Cirebon. Polres Ciko membagikan alquran kepada masjid dan mushola yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua At-taqwa Centre Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., memperkenalkan At-taqwa kepada Kapolres Ciko. At-taqwa selalu bekerja sama dengan pemerintah dan Polres Cirebon Kota dalam program, antara lain adalah pelaksanaan aksi sosial, keagamaan, dan kesehatan. Salah satu program kerja sama dengan Polres Cirebon Kota yang telah terselenggara adalah vaksinasi covid 19 untuk marbot dan pengurus masjid se-Kota Cirebon.

Kolaborasi antara ulama dan umaro memang harus terus dijalin untuk mewujudkan cita-bersama. Kerja sama dalam program akan menguatkan silaturahmi dan memperkuat target capaian. (Ibnu).