at-taqwacirebon.com, Cirebon – Pengurus At-Taqwa Centre Kota Cirebon bersilaturahmi dengan Polres Kota Cirebon, Rabu, 4 Spetember 2019, Kapolres Kota Cirebon AKBP Roland Ronaldy menerima silaturahmi pengurus At-Taqwa di ruang kerjanya. Roland menyampaikan kesan pertama ketika datang ke cirebon. Masjid Raya At-Taqwa sempat menarik perhatiannya. Masjid Raya At-Taqwa dianggap sebagai masjid yang mamur dan penuh dengan kegiatan dakwah. “Saya lihat di At-Taqwa banyak sekali kegiatan” roland menjelaskan.

Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., Ketua At-Taqwa Centre Kota Cirebon menyampaikan maksud silaturahmi dan mengenalkan beberapa program kegiatan. Kang Yani, begitu sapaan akrabnya, menuturkan “At-Taqwa menggunakan manajemen berbasis jamaah, inilah yang membedakan masjid Raya At-Taqwa dengan masjid Agung yang lain”. Tata kelola dan program berorientasi pada keaktifan jamaah. At-Taqwa selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan semua pihak untuk mningkatkan peran serta jamaah dlam pelaksanaan program.

At-Taqwa dan Polres Kota Cirebon akan selalu bekerja sama dan saling mendukung dalam setiap program kerja. Perpaduan inilah yang akan menjadikan Indonesia ini aman. Ulama dan Umaro yang sinergi, akan menciptakan NKRI yang adil, makmur, dan bahagia. (NU)