AMC – Rombongan Throiqoh Qodiriyah Naqsabandiyah yang berasal dari Malaysia mengunjungi At-Taqwa Centre pada Sabtu (17/2/19). Rombongan disambut oleh Bapak Nur Ali, S. Ag mewakili pengurus At-Taqwa Centre Kota Cirebon. Pimpinan rombongan yang bernama Dato’ HJ. Mohd Zuki As-Syuja’ B. Shafie DSDK., ADK., AMK., BKM., pada Sabtu malam menyelenggarakan acara manaqib di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon. Rombongan Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah yang berjumlah 45 orang sebelumnya mengunjungi Pondok Pesantren Suryalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat untuk bersilaturahim.

Setelah menyelenggarakan acara manaqib di Masjid Raya At-Taqwa, rombongan Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah melanjutkan silaturahim ke Masjid Kholwat Syekh Tholhah di Kalisapu Gunung Jati Cirebon pada Ahad (17/2/19). Dato’ Mohd Zuki memberikan ceramah dan menceritakan pengalaman hidupnya kepada jamaah yang hadir. Total jamaah yang menghadiri acara di masjid tersebut berjumlah lebih dari 100 orang yang berasal dari rombongan dan warga setempat. Acara silaturahim berlangsung sejak pukul 09.00 – 13.00 WIB. Acara silaturahim kemudian diisi dengan talqin zikir yang langsung dipimpin oleh Dato’ Mohd Zuki selaku pimpinan rombongan dari Malaysia. Dalam acara tersebut tampak KH. Jaelani Said datang mewakili pengurus At-Taqwa Centre Kota Cirebon.

Pukul 13.00 WIB rombongan menikmati santap siang di Masjid Kholwat Syekh Tholhah dan melanjutkan perjalanan kembali ke Pondok Pesantren Suryalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat. (Rosie)