AMC – Rabu (10/7/19) Lembaga Amil Zakat, Infak, Sodaqoh dan wakaf (Laziswa) merupakan salah satu dari sebelas unit kegiatan masjid yang dimiliki oleh At-Taqwa Centre. Lembaga ini melayani pelayanan zakat, infak, sodaqoh dan wakaf dari hari Senin-Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB. Ada relawan dan staf yang setiap hari bertugas melayani jamaah. Staf dan relawan akan menjelaskan dan memberikan informasi aktual mengenai program-program infak yang sedang digalakkan At-Taqwa Centre.

“Saya dan relawan bertugas setiap hari dari pukul 08.00 – 16.00 WIB di stand pelayanan zakat. Saat ini ada program ngopi gratis dan infak seikhlasnya. Jamaah yang berkunjung di lingkungan At-Taqwa Centre dapat menikmati kopi hangat manis secara cuma-cuma. Program ini terlaksana atas kerja sama Laziswa dengan PT Mayora. Kopi yang bisa jamaah nikmati adalah kopi Torabika” terang teh Atiah, staf Laziswa.

Selain ngopi gratis, jamaah juga bisa bertanya mengenai program lain yang sedang dilaksanakan oleh Laziswa. Ada infak alat kebersihan, zakat mal, dan wakaf tunai payung At-Taqwa. Saat ini empat payung At-Taqwa sudah berdiri gagah meneduhkan jamaah dari terik sinar matahari Kota Cirebon yang cukup panas. Laziswa masih menerima infak untuk payung At-Taqwa dalam upaya memenuhi kekurangan dana pembangunan. Nah bagi Anda yang berminat untuk memberikan infak terbaik, silahkan datang ke stand Laziswa yang berada di sebelah utara Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon. (Rosie)