Attaqwacirebon.com – Siapa yang tidak senang mendapat rejeki? Tidak ada. Itulah yang sedang dirasakan oleh seluruh pengurus dan karyawan At-Taqwa Centre Kota Cirebon dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Jamaah Masjid (Primkopjamas) At-Taqwa. Semua pengurus dan karyawan At-Taqwa Centre yang menjadi anggota Primkopjamas mendapat rejeki dari sisa hasil usaha (SHU). Jumlah SHU yang diterima masing-masing anggota berbeda-beda jumlahnya sesuai dengan kontribusinya dalam memajukan Primkopjamas.

Rapat yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu dihadiri oleh Drs. Saefudin Jupri (Disperindag Kota Cirebon), Ir. Odie Suryadi, M. Si (Ketua Primkopjamas At-Taqwa), dan seluruh anggota Primkopjamas. Rapat ini juga dimeriahkan dengan membanjirnya produk yang dipajang  di  stand lobi penerimaan tamu RAT 2019. Setiap stand yang berpartisipasi dalam RAT memberikan tester makanan gratis kepada anggota koperasi yang melintas pasca mengisi absen.

Dalam sambutannya, Ir. Odie menyampaikan bahwa jumlah total SHU yang dibagikan adalah Rp. 65. 848. 000, (enam  puluh lima juta delapan ratus empat puluh delapan ribu rupiah). Ir. Odie berharap semua anggota Pimkopjamas dapat meningkatkan partisipasinya dengan berbelanja kebutuhan pokok di koperasi dan taat membayar pinjaman. Puncak kemeriahan RAT berada di penghujung acara saat semua peserta menerima SHU dan beberapa peserta menerima doorprize. (PR)