Seminar Mental Health Awareness At-Taqwa Penuhi Kebutuhan Dasar Remaja Millenial

oleh | Apr 16, 2022 | Artikel, Berita Seputar Masjid, Kegiatan Attaqwa Cirebon

CIREBON — www.attaqwacirebon.com Ketua At-Taqwa, Kang Yani buka acara Seminar Ramadhan 1443 H yang diselenggarakan pada Sabtu, (16/04/2022) di Gedung Islamic Centre Cirebon. Didampingi istri yang sekaligus Pengurus At-Taqwa Centre Cirebon Bidang Muslimah dan Remaja, Umi Hj. Ayi Nining yang akan menjadi Keynote Speaker pada seminar kali ini, juga Ketua Remaja Masjid At-Taqwa 2022, Heri dan dua influencer narasumber Seminar tahun ini.

Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. Seminar Ramadhan 1443 H At-Taqwa Centre Cirebon “Mental Health Awareness”

Menurut Ketua At-Taqwa Centre Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. melalui ketua Remaja Masjid At-Taqwa, Heri bahwa “Seminar Mental Health Awareness diangkat karena ini menjadi hal mendasar pada zaman ini yang dibutuhkan oleh remaja, siswa dan para mahasiswa. Supaya dari muda punya bekal, punya daya tahan banting menghadapi masalah yang pasti akan datang ke kita.”

Hasan Askari & Kavin Arshiddiqi adalah dua influencer yang menjadi narasumber mengisi materi-materi yang bertemakan mental health awareness pada seminar Ramadhan 1443 H hari ini.

“Acara ini diselenggarakan oleh At-Taqwa, Masjid At-Taqwa, dan teman-teman yabg hadir disini termasuk memakmurkan acara masjid, terpaut oleh kegiatan masjid, insyaallah menjadi keberkahan untuk kita semua.” Kang Yani mendoakan seluruh hadirin saat mengisi materi.

Seminar Ramadhan 1443 H. Masjid Raya At-Taqwa bertemakan mental health awareness

Diikuti oleh 100-an peserta yang hadir, Seminar Ramadhan 1443 H dimeriahi dengan Tari Topeng Kelana, Teater Monolog berupa Wayang, dan Nasyid. Heri, Ketua Remaja yakin acara ini akan bermanfaat untuk seluruh peserta yang hadir. (Akil)

Berita Terkait

At-Taqwa Gemakan Maulid Dengan Hadirkan Ulama Brunei Darussalaam

At-Taqwa Gemakan Maulid Dengan Hadirkan Ulama Brunei Darussalaam

attaqwacirebon.com. CIREBON – 14 Oktober 2022. Gema Maulid Nabi Muhammad Tahun 1444 H dirayakan setiap muslim dan muslimah diseluruh penjuru dunia baik dengan pembacaan maulid Al-Barzanji atau lainnya. Begitupula Masjid Raya At-Taqwa, turut memperingati Maulid Nabi...

Pin It on Pinterest

Share This