Sehari At-Taqwa Sediakan 20.000L Air Bersih Bagi Jama’ah Masjid Raya At-Taqwa Saat Pemadaman PDAM

oleh | Jun 22, 2022 | Berita Seputar Masjid

CIREBON, 22 Juni 2022. www.attaqwacirebon.com Pemadaman Pasokan Air Bersih dari PDAM Tirta Giri yang ditandatangani Direktur PDAM Kota Cirebon berdampak luas bagi masyarakat. Masjid Raya At-Taqwa yang dikunjungi ribuan jama’ah setiap hari mengatasi persoalan pasokan air bersih terutama yang digunakan untuk berwudlu adalah dengan menyediakan air bersih tambahan yang diambil dari berbagai lumbung persediaan air sebanyak 20.000L hari ini.

Menurut Ketua At-Taqwa Centre Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. melalui Humas At-Taqwa H. Syaeful Badar, MA. bahwa Air merupakan kebutuhan yang sangat penting di masjid, sehingga persediaan air di masjid harus selalu optimal. Kendati pasokan ke Masjid At-Taqwa ada kendala karena ada perbaikan di pusat saluran, Masjid Raya At Taqwa dan PDAM Kota Cirebon, melakukan sinergitas dengan pasokan yang rutin oleh PDAM”

At-Taqwa Sediakan 32.500L Air Bersih Bagi Jama’ah Masjid Raya At-Taqwa Saat Pemadaman PDAM

“Hari ini (22/06/2022) beberapa mobil Tanki PDAM Kota Cirebon, bolak balik mengisi air di beberapa lumbung air yg ada di Masjid Raya At Taqwa, agar kebutuhan air buat jamaah masjid terpenuhi.” Lanjut Ki Gede Lawang Sanga, sapaan H. Syaeful Badar

Air sebagai kebutuhan dasar manusia pun searah dengan kebutuhan dasar masjid, oleh karena itu penanggulangan hal-hal teknis yang terjadi kemudian hari seperti pada hari ini telah tuntas teratasi oleh At-Taqwa Centre Cirebon dengan kerjasama dengan berbagai pihak sehingga persoalan-persoalan dasar dapat terselesaikan dengan cepat dan tuntas.

Sesuai dengan arahan Ketua At-Taqwa Centre, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. bahwa At-Taqwa harus senantiasa memberikan pelayanan prima, ramah dan mencerahkan. (Akil)

Berita Terkait

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

attaqwacirebon.com-CIREBON, 18 Juni 2022. Kerinduan umat pecah sudah. Setelah pandemi, Kajian Islam mulai bergema. Salah satu komunitas dakwa yang dikenal dengan Jamaah Tabligh, menggelar tabligh akbar di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon. Acara berlangsung pada Hari...

Pin It on Pinterest

Share This