SATU KUNCI SUKSES

Nov 15, 2019 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid

Attaqwacirebon.com, Cirebon – Jumat pagi (15/11/19) suasana Kota Cirebon tepatnya di lingkungan At-Taqwa Centre diliputi awan mendung. Sesekali angin bertiup kencang menerbangkan debu. Dari kejauhan tampak puluhan petugas At-Taqwa Centre sudah berbaris rapi di bawah naungan payung khas Madinah. Mereka berpakain kemeja dan gamis putih bersih mengikuti apel rutin petugas. Apel dikomandani oleh Suhartono.

Suhartono menyiapkan barisan dan dilanjutkan degan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Imam Bukhori. Selang beberapa  menit, Dr. Syahruddin maju ke depan untuk memberikan tausiyah singkat sebagai bentuk siraman rohani di hari Jumat yang penuh berkah.

“Kunci sukses hanya satu yaitu sabar. Sabar itu bukan berarti pasrah begitu saja melainkan menerima keadaan lalu bergerak ke arah perbaikan diri. Dengan memiliki sikap sabar maka seseorang lambat laun akan mencapai kesuksesan. Yang namanya kesuksesan tidak semudah membalikan telapak tangan. Kesuksesan diraih dengan berkorban dan kemampuan bertahan dari segala rintangan”, terang Syahruddin dalam tausiyahnya.

Berita Terkait

Pembagian Warisan Dalam Islam Berserta Tabelnya

Pembagian Warisan Dalam Islam Berserta Tabelnya

Agama Islam menjunjung tinggi nilai keadilan dan menjadi agama yang sempurna sebab mengatur urusan dunia dan juga akhirat. Dalam urusan warisan didalam islam telat diatur dengan baik dan adil sebagaimana dalil-dalil yang telah kita pelajari selama ini dan juga kita...

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah dan Keuntungannya

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah dan Keuntungannya

Perbedaan paling kentara antara penerjemah biasa dan penerjemah tersumpah ada pada luas atau tidaknya peluang kerja. Hal utama yang jadi perbedaan adalah keberadaan sertifikasi: Interpreter, translator, dan lain sebagainya. Kalau Anda seorang penerjemah, maka mesi tau...

Pin It on Pinterest

Share This