Attaqwacirebon.com, Cirebon – Jumat pagi (15/11/19) suasana Kota Cirebon tepatnya di lingkungan At-Taqwa Centre diliputi awan mendung. Sesekali angin bertiup kencang menerbangkan debu. Dari kejauhan tampak puluhan petugas At-Taqwa Centre sudah berbaris rapi di bawah naungan payung khas Madinah. Mereka berpakain kemeja dan gamis putih bersih mengikuti apel rutin petugas. Apel dikomandani oleh Suhartono.

Suhartono menyiapkan barisan dan dilanjutkan degan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Imam Bukhori. Selang beberapa  menit, Dr. Syahruddin maju ke depan untuk memberikan tausiyah singkat sebagai bentuk siraman rohani di hari Jumat yang penuh berkah.

“Kunci sukses hanya satu yaitu sabar. Sabar itu bukan berarti pasrah begitu saja melainkan menerima keadaan lalu bergerak ke arah perbaikan diri. Dengan memiliki sikap sabar maka seseorang lambat laun akan mencapai kesuksesan. Yang namanya kesuksesan tidak semudah membalikan telapak tangan. Kesuksesan diraih dengan berkorban dan kemampuan bertahan dari segala rintangan”, terang Syahruddin dalam tausiyahnya.