attaqwacirebon.com-CIREBON, Ketua Attaqwa Centre Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., membuka acara pelatihan sholat khusyu Majlis Talim Attaqwa. Acara digelar di ruang madya Attaqwa pada Hari Rabu, 31 Maret 2021 Pkl. 08.00 WIB. Tema yang diangkat adalah “metode praktik sholat khusyu dan sabar”.

Peserta yang hadir adalah ibu-ibu anggota Majlis Talim Attaqwa Kota Cirebon. Pelatihan digelar dengan menghadirkan pemateri dari Pontianak Kalimantan Barat, Ustadz Okeu Setiawan. Seorang pengurus masjid yang sedang viral yaitu Masjid Kapal Munzalan Mubarokan Kota Pontianak. Masjid yang pendapatan infaqnya mencapai miliaran rupiah setiap bulannya.

Materi yang dibawakan sangat cocok dengan kebutuhan jamah saat ini. Sholat yang biasa dilaksanakan, diharapkan mendapatkan nilai lebih jika menggunakan metode khusyu. Yani mengatakan “kami merasa bangga dan Ibu-ibu Insya Allah akan lebih menerima ini dengan baik”. Materi ini sangat dibutuhkan karena bisa menambah semangat seseorang dalam melaksanakan sholat khusyu. (ibnu)