Pembekalan Relawan GKS

CIREBON— attaqwacirebon.com. Gerakan Kesetiakawanan Sosial (GKS) Peduli Covid-19 siap menebar kebaikan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan se-Cirebon. Pembekalan Relawan GKS di Ruang Madya Attaqwa Centre Cirebon pada Senin, (13/09/2021) langsung diarahkan oleh Ketua Harian Attaqwa Centre Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. selaku penanggung jawab posko GKS di Masjid Raya Attaqwa.

Saat pembekalan kepada relawan GKS, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. menyampaikan setiap masjid/mushola akan menjadi titik point penyebarang, relawan akan disebar dan membagikan paket sembako istimewa kepada keluarga yang membutuhkan.

Dr. H. Ahmad Yani Memberi Pembekalan Kepada Relawan GKS

“Walaupun titik point penyebaran berada di masjid/mushola namun penyebarannya tidak terbatas untuk umat islam saja melainkan semua warga yang membutuhkan.” lanjut Ahmad Yani.

Paket sembako istimewa yang akan dibagikan berisi banyak seminimalnya akan cukup untuk satu kelurga besar. Dan Pembagiannya akan langsung atau door to door sesuai dengan data yang dimiliki Relawan GKS.

Relawan GKS akan dibantu oleh mahasiswa KKN yang tersebar se-Cirebon beserta dengan takmir Masjid/mushola agar penyebarannay efektif. (Akil)