Ujian Nasional sudah didepan mata, semua persiapan seperti bimbingan belajar secara privat sudah dilakukan, dan jam tambahan di sekolahpun sudah dijalani, ujian nasioanal tetap menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian pelajar di kota Cirebon, meski kisi kisi dan semua telah diperlajari masih saja membuat ketidaknyamanan bagi pelajar.

Berharap nilai terbaik dan hati yang tenang lebih dari 600 pelajar kota Cirebon mengikuti acara dzikir Istighosah dan motivasi yang diselenggarakan Remaja Masjid Raya At-taqwa Kota Cirebon (17/3), kegiatan yang berjudul ISMUN Istighosah Menjelang Ujiuan Nasional ini adalah kegiatan rutin

 

yang telah dilakukan sejak 7 tahun yang lalu, kegiatan ini diadakan untuk memberikan kesejukan dan ketenangan hati dalam menghadapi ujian nasional.

Dalam sambutan Ustadz Dr. H. Ahmad Yani M.Ag  memotivasi ratusan peserta “sumber daya manusia yang berkompeten sedang dibutuhkan bangsa Indonesia, maka dari itu kita harus bisa sukses dalam segala bidang, dan semoga Istighosah ini mampu menjadi titik awal menuju kesuksesan kalian semua” sambut Kang Yani.

Acara yang berlangsung khidmah dimulai dengan pembacaan Risalah Rasulullah oleh TIM Hadroh Jalsah Istanain Majelis Rasulullah, dan dzikir yang di pimpin Kang Firman serta ditutup tausyiah motivasi dan do’a  oleh Syekh Imannudin Najib. Dalam tausyiah Syekh Iman beliau memotivasi ratusan pelajar agar kita semua semangat mennnuntut ilmu dan memiliki adab yang bagus kepada guru-guru yang telah mengajarkan kita ilmu yang bermanfaat. (firman)