RA Attaqwa Bersama Para Guru Mensukseskan Lomba Virtual

Sep 11, 2021 | Berita Seputar Masjid, TK/RA At-Taqwa

Siswa-siswi RA Attaqwa berbaris membuka kegiatan

CIREBON— attaqwacirebon.com. Raudhatul Athfal Attaqwa Centre Cirebon menyerahkan tropi penghargaan kepada santri-santri yang memenangkan lomba virtual beberapa waktu lalu, pada Jum’at (10/09/2021). Acara penyerahan tropi tersebut atas kerjasama bersama para wali santri yang giat membantu anak-anak berkreatifitas langsung dirumah untuk berpartisipasi pada lomba virtual ini.

Menurut Ketua Harian Attaqwa Centre, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. melalui Sri Rahayu, Penanggung Jawab Harian RA Attaqwa, bahwa dengan adanya lomba virtual memberikan perasaan senang terhadap anak-anak dan bahkan anak-anak tetap merasa sekolah walau beberapa waktu libur karna PPKM.

Lomba Virtual menjadi pilihan terbaik dalam membangun semangat santri-santri RA Attaqwa yang baru ini dapat sekolah tatap muka, lomba ini pun menjadi ajang mengenalkan kepada para santri untuk memperingati Hari Anak Nasional, Hari Kemerdekaan RI & Tahun Baru Hijriyyah.

“Anak-anak berekspresi & bersuka cita dengan ada nya lomba virtual, terlebih orang tua turut mensukseskan” lanjut Sri Rahayu.

Staf Guru RA Attaqwa bersama Mahasiswa PPL

Pada Rangkaian Lomba virtual lalu terdiri dari lomba bernyanyi, menari, kaligrafi dan lainnya. Menurut Sri Rahayu hal-hal dasar yang menjadi dasar pengembangan pemikiran dan perilaku anak dilombakan, mulanya semua senang dan tertawa, disisi lain itu adalah hal penting yang membangun karakter anak untuk tumbuh. (Akil)

Berita Terkait

RA Tahfizh Qur’an At-Taqwa Konsisten Penuh Pembelajaran Al-Quran Agar Menjiwai Anak-Anak

RA Tahfizh Qur’an At-Taqwa Konsisten Penuh Pembelajaran Al-Quran Agar Menjiwai Anak-Anak

RA Tahfizh Qur’an At-Taqwa memiliki keunggulan yang sangat berbeda dengan Taman Kanak-kanak atau Raudhatul Athfal lainnya yakni menjadikan Al-Qur’an agar dapat dijiwai oleh anak-anak didiknya. Dengan demikian segala cakupan dalam pembelajaran RA Tahfizh Qur’an At-Taqwa sangat bersifat islami dan juga mengedepankan setiap hal dengan menggunakan intisari maupun kisah dalam Al-Qur’an.

Pin It on Pinterest

Share This