RA AT-TAQWA CETAK PRIBADI YANG SOLEH DAN SOLEHAH

oleh | Okt 29, 2019 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid

Attaqwacirebon.com, Cirebon — Raudhatul Afthal (RA) At-Taqwa merupakan lembaga pendidikan untuk anak usia dini yang didirikan tahun 1990-an. Awal mula dari pendirian RA ini adalah permintaan dari masyarakat setempat yang menginginkan adanya taman kanak-kanak yang Islami. Dari situlah kemudian berdiri lembaga pendidikan yang berorientasi pendidikan anak usia dini yang dikepalai oleh Hj. Imas.

RA At-Taqwa merupakan salah satu RA terbaik yang ada di Kota Cirebon yang mendapatkan akreditasi A (sangat baik). Saat ini RA At-Taqwa dikepalai oleh Sri Rahayu Sulastri. Dalam menjalankan tugasnya Sri Rahayu dibantu dengan tenaga pengajar lainnya seperti Rubiah, Tatin Suprihatin, Dian Mardiana, Dede Komalasari dan Fitri Dina Afriyanti. Selain tenaga pengajar, RA At-Taqwa juga memiliki petugas kebersihan yang senatiasa menjaga kebersihan lingkungan RA yaitu Dedi Susanto.

RA At-Taqwa memiliki motto cerdas dan taqwa. Motto tersebut ditunjang dengan visi yang berbunyi mewujudkan anak anak yang soleh dan solehah, cerdas, kreatif, kompetitif dan mandiri. Misi RA At-Taqwa membantu mengembangkan potensi dasar anak dalam IQ, EQ, dan SQ menuju anak yang mandiri dan Islami. Berlatar belakang visi, misi dan motto tersebut RA Attaqwa berhasil mencetak pribadi siswa yang Islami serta memiliki talenta. Hal ini terbukti dari banyaknya prestasi yang sudah diraih para siswa RA At-Taqwa. (Rosie)

Berita Terkait

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

attaqwacirebon.com-CIREBON, 18 Juni 2022. Kerinduan umat pecah sudah. Setelah pandemi, Kajian Islam mulai bergema. Salah satu komunitas dakwa yang dikenal dengan Jamaah Tabligh, menggelar tabligh akbar di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon. Acara berlangsung pada Hari...

Pin It on Pinterest

Share This