Quality Control Pelayanan At-Taqwa Centre Tingkatkan dan Jamin Mutu Pelayanan Terbaik Untuk Jama’ah

Jun 2, 2023 | Berita Seputar Masjid, Kegiatan Attaqwa Cirebon

www.attaqwacirebon.com. CIREBON – Jum’at, 02 Juni 2023. Apel Rutin At-Taqwa Centre Kota Cirebon yang diselenggarakan setiap Jum’at berlangsung khidmat dan seksama. Apel Jum’at At-Taqwa diawali dengan pengumuman dari Supervisor At-Taqwa, tilawah dari perwakilan Petugas dan juga mauidzoh hasanah dari Pengurus At-Taqwa Centre.

Supervisor At-Taqwa, Bapak Ibnu Malik, M.Pd. memberikan arahan dan juga pengumuman bagi petugas At-Taqwa Centre terkait dengan Pelaksanaan Idul Qurban, peningkatan kualitas diri petugas dalam membaca Al-Qur’an, dan juga hal-hal lain yang urgent. Selanjutnya sebelum Apel dibuka, perwakilan Petugas At-Taqwa membacan tilawah Al-Quran dan kemudian Satuan Security At-Taqwa membuka Apel Jum’at dengan memimpin agar para petugas lainnya berbaris rapih menghadap Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon.

Pada Apel Jum’at kali ini mauidzhoh hasanah disampaikan oleh KH. Jaelani Said, M.Ag. (Wakil Ketua I At-Taqwa / Sekretaris MUI Kota Cirebon) yang menekankan tentang hak-hak dan kewajiban-kewajiban Petugas ACC yang mana memiliki keistimewaan bahwa kewajibannya saja berpahala tinggi karena melayani ummat dan mengelola membersihkan Masjid Allah.

Disamping itu KH. Jaelani Said memberikan refleksi atas Hari Lahirnya Pancasila pada hari Kamis lalu, tentang bagaimana Pancasila memiliki nilai-nilai islam yang benar, yakni nilai tawasuth, tawazun, taadul dan tasamuh dengan menjelaskan tiap-tiap poin dalam pancasila menggunakan dalil-dalil Islam.

Apel Jum’at At-Taqwa yang telah terlaksana selama Kepemimpinan Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. memberikan upaya yang sistematis untuk menjaga maupun meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan At-Taqwa Centre; Masjid Raya At-Taqwa & Islamic Center Kota Cirebon. Adapun Apel Jum’at juga dapat menjadi sebuah sistem untuk melakukan Quality Control pelayanan Petugas At-Taqwa oleh Pengurus At-Taqwa tanpa perlu memantau setiap waktu, dan Apel Jum’at pun memberikan peningkatan ruhanih petugas At-Taqwa.

Berita Terkait

Pengertian Fastabiqul Khairat dan Contohnya Dalam Kehidupan Sehari-hari

Pengertian Fastabiqul Khairat dan Contohnya Dalam Kehidupan Sehari-hari

Fastabiqul khairat artinya berlomba-lomba dalam kebaikan dimanapun berada karena semua perbuatan di dunia akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Dijelaskan dalam Al-Qur’an surat al-Baqarah ayat 148: Yang artinya: “Dan setiap...

Pin It on Pinterest

Share This