AMC – Rabu (7/8/19) koperasi milik At-Taqwa Centre yang diberi nama Primkopjamas ikut memeriahkan festival UMKM Kota Cirebon dengan menjadi peserta bazar. Festival ini digagas oleh Disperindag dan Dekopinda Kota Cirebon. Acara akan berlangsung dari pukul 08.00. WIB s/d 17.00 WIB di Universitas Nahdlatul Ulama Kota Cirebon.

Dalam festival ini, Primkopjamas meluncurkan dua produk andalan thai tea dan wedang jahe. Thai tea yang diberi brand Thai Tea At-Taqwa hanya dibanderol dengan harga enam ribu rupiah saja. Begitu juga dengan wedang jahe, minuman khas hari Jumat Masjid Raya At-Taqwa ini akan meramaikan festival dengan harga enam ribu juga.

Bagi Anda yang kangen dengan segarnya thai tea dan hangatnya wedang jahe At-Taqwa, silahkan datang dan merapat langsung ke Universitas Nahdlatul Ulama. Datangi gerai thai tea dan wedang jahe At-Taqwa yang berlogokan Primkopjamas. Rasakan kesegaran thai tea yang kaya dengan cita rasa tradisional dengan harga yang murah meriah dan nikmati hangatnya sensasi wedang jahe yang dapat memperbaiki stamina tubuh pasca aktivitas sehari-hari. (Rosie)