AMC – Rabu (28/8/19) Pesantren At-Taqwa Digitalpreneurship yang lolos seleksi OPOP tahap I menjadi tuan rumah dari acara meet up One Pesantren One Product (OPOP). Acara ini digagas untuk mempertemukan 13 pondok pesantren yang lolos seleksi administrasi dan wawancara (seleksi tahap I). Ke-13 pondok pesantren yang lolos seleksi tahap I nantinya akan dibekali materi terkait penampilan pada seleksi tahap II. Materi seleksi tahap II terdiri atas pemaparan bussines plan dan bussines model canvas. Meet up OPOP dihadiri oleh Iwan Setiawan (koordinator pendamping Wilayah Cirebon, Kuningan dan Indramayu), Doni Ramdani (Pendamping OPOP Kota Cirebon) dan Herlina (Pendamping OPOP Kota Cirebon). Meet up OPOP dilaksanakan pada pukul 09.00 s/d 10.00 WIB di ruang madya At-Taqwa Centre.

Dalam sambutannya, Iwan mengucap terima kasih dan selamat kepada pondok pesantren yang sudah dinyatakan lolos seleksi tahap I. Iwan berpesan agar para pesantren yang lolos agar mempersiapkan diri lebih matang karena seleksi tahap II memerlukan pemaparan yang lebih mendalam terkait program usaha yang dijalankan. Iwan juga memberitahukan mengenai total hadiah yang akan didapatkan peserta jika dapat melaju ke tahap final. Tidak lupa, Iwan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Pesantren At-Taqwa Digitalpreneurship yang telah memberikan ruang untuk melenggarakan acara meet up.

Pesantren At-Taqwa Digitalpreneurship merupakan salah satu unit kegiatan masjid yang berhasil lolos seleksi tahap I dengan mengusung produk hijab zipper. Hijab zipper merupakan model hijab yang menyuguhkan berbagai variasi dalam satu kerudung. Hijab ini memiliki enam kreasi yang bisa disesuaikan dengan minat sang pemakai. Bagi pecinta hijab syar’i, hijab zipper banyak diminati karena model hijabnya menutupi seluruh wilayah dada dan terbuat dari bahan yang cukup tebal sehingga tidak tembus pandang. (Rosie)