attaqwacirebon.com, Cirebon – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada jamaah, supervisor At-Taqwa Centre mengadakan rapat koordinasi dengan koordinator lapangan (korlap). Seluruh korlap yang terbagi dalam beberapa divisi antara lain divisi keamanan, kegiatan, kebersihan dan staf berkumpul membahas evaluasi program dan target kerja, rencana kerja dan inovasi, evaluasi dan solusi pemberlakuan 24 jam masjid buka, serta evaluasi dan solusi pemberlakuan kartu parkir. Rapat dilaksanakan di ruang pengurus dan berlangsung sekitar satu setengah jam.

Ibnu Malik selaku supervisor At-Taqwa Centre menyampaikan bahwa rapat koordinasi berguna untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi kerja. Segala hal yang berkaitan dengan efisiensi kerja di bahas dan di eksekusi pasca rapat dilakukan. Salah satu eksekusi yang dilakukan adalah rekayasa lahan parkir yang dinilai cukup crowded. Ibnu, Yedi dan koordinator parkir serta security langsung menuju lokasi parkir dan membuat skema rekayasa. Rencananya, parkir At-Taqwa akan dibuat dua gate, satu gate untuk jalan parkir motor dan satu gate lagi untuk jalan parkir mobil. Pembagian gate ini dinilai cukup efektif untuk mengurangi terjadinya crowded dan bersenggoalannya motor dengan mobil.

Selain eksekusi rekayasa lahan parkir, Ibnu juga menyampaikan kepada seluruh koordinator lapangan untuk intens mengayomi anggotanya. Kekompakkan dan kedisiplinan anggota menjadi tanggung jawab korlap masing-masing. Kebutuhan-kebutuhan anggota mengenai perlengkapan kerja harus disampaikan secara terstruktur dan sistematis. Laporan tersebut harus disampaikan kepada koordinator terlebih dahulu untuk menghindari laopran berulang. (Rosie)