AMC – Kamis (11/7/19) AT-Taqwa Centre secara konsisten terus meningkatkan pelayanan kepada jamaah. Hal ini ditunjukkan dengan memberikan pelayanan informasi prima setiap hari atau tanpa libur. Salah satu peningkatan pelayanan At-Taqwa Centre adalah ditugaskannya dua orang staff yang siap melayani berbagai kebutuhan informasi terkait penyewaan gedung dan guest house. Pelayanan hari Senin – Jumat dibuka sejak pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB. Sedangkan pelayanan hari minggu dibuka sejak pukul 09.00 s/d 15.00 WIB.

“Kami memberikan pelayanan setiap hari. Pelayanan yang kami berikan berupa informasi penyewaan gedung  Islamic Centre Cirebon, ruang madya, guest house, pelayanan akad nikah dan paket resepsi pernikahan. Gedung Islamic Centre biasanya disewa untuk resepsi pernikahan, sunatan, seminar serta pengajian umum. Kapasitas gedung ICC adalah 500 orang. Selain itu ada ruang pertemuan yang berkapasitas lebih kecil yaitu ruang madya. Kapasitasnya hanya 50-100 orang. Kami juga memiliki penginapan berjumlah 7 kamar dengan variant dari harga 200 – 400 ribu. Pelayanan lain yang kami siapkan yaitu layanan akad nikah dan paket pernikahan dan khitanan. Paket layanan akad nikah dikenai infak sebesar 1,5 juga. Sedangkan untuk paket pernikahan dimulai dari 10 jutaan” papar Dea, petugas front office.

Bagi Anda yang berminat dengan pelayanan gedung dan resepsi pernikahan, langsung saja datang ke Front Office At-Taqwa Centre yang terletak di sebelah utara gedung Islamic Centre Cirebon Masjid Raya At-Taqwa. Petugas front office akan menyambut Anda dengan sikap ramah dan senyum merekah. Petugas front office siap melayani dan memberikan informasi yang Anda butuhkan. (Rosie)