Attaqwacirebon.com, Cirebon – Rabu (27/11/19), kloter kedua pemberangkatan outbound keluarga besar At-Taqwa Centre dilakukan pukul 08.00 WIB di halaman Masjid Raya At-Taqwa. Kloter pertama telah diberangkatkan pada Selasa (26/11/19). Outbound diikuti oleh seluruh petugas dan staf At-Taqwa Centre yang dibagi menjadi dua kloter. Lokasi outbound untuk kedua kloter bertempat di tempat wisata Linggar Jati, Kabupaten Kuningan.

Di lokasi, peserta dibagi menjadi empat kelompok mengikuti lomba memindahkan holahop, balap papan kayu dan mengumpulkan bola di dalam kolam renang. Kejuaraan dibagi menjadi 3 kategori yaitu juara 3, 2 dan juara 1. Peserta tampak berlomba-lomba memenangkan setiap ajang. Kekompakkan tim terbukti mampu menyatukan perbedaan karakter setiap petugas. Setelah outbound, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi museum Linggar Jati untuk mengetahui sejarah.

Syaeful Badar, MA selaku koordinator lomba, diakhir acara mengumumkan pemenang lomba sekaligus menyampaikan makna dibalik pelaksanaan outbound. Badar menyebutkan bahwa ketiga lomba dilaksanakan untuk melatih kekompakkan, kemandirian dan kehati-hatian dalam menjalankan tugas serta memperkuat rasa kekeluargaan. Harapannya, setelah outbound dilaksanakan, kinerja petugas dalam menjalankan kewajiban kerja di At-Taqwa Centre dapat lebih baik dari sebelumnya. Kegiatan outbound juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di kalangan petugas. (RC)