Cirebon (30/3), At Taqwa Centre kini melebarkan Sayapnya dengan membuka RA Tahfdiz At Taqwa di Jl P Derajat No 14 Gg. Kramat 1 Rt 05/Rw 07 Kota Cirebon. Dalam acara Open House ini diharapkan RA Tahfidz dapat menjadi syiar dalam bidang pendidikan anak usia dini di Kota Cirebon.

RA Tahfidz At Taqwa akan memberikan yang terbaik untuk pendidikan di Kota cirebon, kepala RA Tahfidz At Taqwa ibu Siti Juwariah S. Ag menyampaikan ” bahwa keistimewaan jika RA di dampingi Tahfidz Al Qur’an, sejak dini peserta didik anak anak Diajari untuk bisa menghafal Qur’an”
Dalam sambutannya Ustadz Dr H Ahmad Yani M. Ag menyampaikan ” bahwa RA Tahfidz Quran adalah satu satunya RA yang berbasis Al Quran di kota Cirebon, ilmu pengetahuan Al Quran yang di tanam sejak dini akan menjadikan pribadi yang baik bagi pendidikan karakter anak, karena dengan pendidikan Al Quran, anak siswa siswi akan di ajari akhlak Karimah yang baik, menjadi anak yang soleh solehah”

Nampak hadir perwakilan Ketua RW 07
sekertaris RW Bapak Ihsan menyampaikan kegembiraannya, karena kehadiran RA ini menjadi jawaban kerinduan Warga Drajat Khususnya Warga Gg Kramat 1 ini.

RA di wilayah Cirebon, RA Tahfidz Al Qur’an At Taqwa adalah bukti bahwa Masjid Raya At Taqwa Islamic Centre perduli dengan pendidikan Anak Usia dini berbasis Al Quran

RA Tahfdiz sampai saat ini masih menerima Pendaftaran murid baru, anda dapat menghubingi HP : 0853 5377 2825 , fasilitas yang di berikan RA Tahfidz ini, selain tempat yang strategis, ruang Didik ber AC yang nyaman, Guru Guru Yang profesional serta ekstrakulikuler Tahfidz Al Quran ( menghafal Al Qur’an), English and Arabic For Children, mewarnai dan Tari.
(firman_file)