Ribuan jamaah sejak sore hingga sholat Isya, luber memenuhi ruang masjid raya at taqwa, bahkan ketika sholat Isya , barisan jamaah meluber sampai ke selasar tenda bawah payung. Ribuan jamaah dengan khusu mengikuti doa dan munajat menyambut tahun baru hijtiyaj 1441, pembacaan doa langsubg dipimpin Buya Yahya.

Sebelum pembacaan doa akhir tahun hijriyah 1440, dilakukan ceramah oleh oleh Buya Yahya, dan sebelum sholat magrib dibacakan doa akhir tahun. Suasana khusu terlihat dari tidak bergemingnya jamaah, yang tetap duduk rapih sampai kumandangnya adzan magrib.

Adapun pembacaan doa awal tahun hijriyah 1441 setelah sholat magrib, dilanjutkan dzikir dan tahlil serta tausiyah oleh Buya Yahya.
Hidup harus lebih baik dan berguna dari tahun ke tahun, maka momen tahun baru hijriyah saat yang tepat untuk menjadi lebih baik, dalam beribadah dan bea amal soleh, demikian pesan tausiyah Buya Yahya. Doa dan munajat sambut tahun baru hijriyah, di hadiri ketua at taqwa centre Dr. H. Ahmad Yani, MAg, Bendahara Umum Drs. H. Dodi Supriadi dan Wakil Sekretaris Syaeful Badar, MA. (Abi DAN)