Mi Bakso Nuansa Masjid, Attaqwa Hadirkan Wisata Kuliner Ramah di Kantong

oleh | Des 20, 2021 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid, Business VDRs, Kegiatan Attaqwa Cirebon, Other

attaqwacirebon.com-CIREBON, 20 Desember 2021. Banyak makanan dengan jenis berbeda yang hadir di masyarakat. Makanan pokok dan lauk pauk, menjadi kebutuhan mendasar. Setiap daerah berbeda jenis makanan pokok dan khasnya. Memiliki ciri khas dan bahan tersendiri.

Makanan selain makanan pokok ada yang dikenal dengan bakso. Masakan yang terbuat dari bahan olahan daging sapi ini telah banyak tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Bola bakso dengan tambahan mi dan sayur, serta bumbu yang nikmat. Apa lagi jika yang suka pedas, bakso sangat cocok ditambahkan gerusan cabai yang segar. Bakso telah menjadi makanan yang digemari banyak orang. Dari muda hingga tua, jarang ditemukan yang tidak suka bakso. Bakso telah menjadi makanan “sejuta umat”.

Di Cirebon Jawa Barat ada bakso yang enak. Rasanya sangat khas karena dimasak oleh pakarnya. Bumbu rahasia yang dicampurkan pun terasa berbeda dengan bakso pada umumnya. Bakso Kantin Attaqwa adalah sajian kuliner di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon. Para jamaah yang telah slsai sholat atau sekadar untuk istirahat di jam kerja, bisa menikmati kuliner yang satu ini.

H. Muhammad Basari Rahmat, S.Ag., pengelola kantin Attaqwa menyajikan bakso ini dengan tujuan agar jamaah mendapatkan layanan selain ibadah. Makan siang dan sore bisa lebih beraneka ragam. Bakso ini dibandrol dengan harga lima belas ribu saja. Bisa tambah sambal sepuasnya. Disajikan dengan kerupuk dan lontong pasti lebih nikmat.

Bahan yang digunakan adalah daging sapi asli. Bumbu rempah yang dicampurkan juga asli buatan sendiri. Kualitas dan rasa sangat dijaga. Agar pelanggan dapat menikmati bakso dengan rasa yang nikmat. Karena rasa tidak pernah bohong.

Jamaah bisa memanjakan lidahnya di kantin ini. Kantin terletak di sebelah Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon. Merupaka unit usaha masjid yang telah dikelola sejak Tahun 2010 lalu. Berbagai macam makanan juga tersedia di sini. Mulai dari nasi, lauk pauk, bakso, donat, ayam goreng, nasi jamblang, jus, dan lain sebagainya.

Sayang banget jika jamaah singgah di Attaqwa tapi tidak mampir ke kantin. Agar lebih lengkap kunjungan Anda, mampir dan belanjalah di sini. Karena tersedia juga oleh-oleh khas Cirebon. Tidak akan kecewa deh pokoknya, karena tidak lengkap rasanya jika ke Attaqwa tapi tidak mampir ke wisata kulinernya. Nu.

Berita Terkait

Khutbah Jum’at: CARA MENSYUKURI KEMERDEKAAN Oleh, Dr. H.Farihin Nur, M.Pd (Wakil Rektor IAIN Cirebon)

Khutbah Jum’at: CARA MENSYUKURI KEMERDEKAAN Oleh, Dr. H.Farihin Nur, M.Pd (Wakil Rektor IAIN Cirebon)

الحَمْدُ للهِ الّذِي لَهُ مَا فِي السمَاوَاتِ وَمَا فِي اْلأَرْضِ وَلَهُ الحَمْدُ فِي الآخرَة الْحَكِيمُ الْخَبِيرُ يَعْلَمُ مَا يَلِجُ فِي الْأَرْضِ وَمَا يَخْرُجُ مِنْهَا وَمَا يَنزِلُ مِنَ السَّمَاءِ وَمَا يَعْرُجُ فِيهَا وهو الرّحِيم الغَفُوْر. أَشْهَدُ أَنْ لاَ...

Pin It on Pinterest

Share This