Micki Watulandi, (BM Maybank Syariah Cirebon) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Dr. Wahyudin, M.Pd.I (Direktur Laziswa At-Taqwa Kota Cirebon)

Selasa, 04 Mei 2021. Pada Senin Kemarin 03/05 melalui Unit Usaha Syariah (UUS), PT. Bank Maybank Indonessia Tbk melakukan penyaluran bantuan kepada anak yatim & dhuafa berusia muda secara simbolis diwakilkan oleh BM KCS Cirebon, Micki Watulandi kepada Direktur Laziswa, Dr. Wahyudin, M.Pd.I. Penyaluran tersebut dilakukan melalui seluruh Kantor Cabang Syariah (KCS) di seluruh Indonesia dengan target tersalurkannya 1.900 bantuan kepada anak yatim dan dhuafa .

“Kerjasama dalam penyaluran bantuan dengan Laziswa untuk 100 anak yatim & dhuafa usia muda agar mampu membantu kehidupan mereka yang berhak”. ujar Branch Manager Micki Watulandi

“Dan Kami berdoa semoga kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam melalui kondisi saat ini” Tambah Micki

Penyerahan dana kebajikan secara simbolis di Kantor Cabang Maybank Cirebon bertempat di Jalan Siliwangi No.49 Cirebon, pada Senin kemarin.

Laziswa At-Taqwa akan menyalurkan ke 100 orang yatim piatu dan dhuafa se-Wilayah III Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan). “Laziswa tidak melalui lembaga tertentu, melainkan dari hasil survei langsung datang ke rumah-rumah, Alhamdulillah sudah 100 mustahiq sudah kami data dan survei,” jelas Direktur Wahyudin.

Menurut Dr. Wahyudin M.Pd.I bahwa pihak Laziswa telah memiliki daftar mustahiq untuk menyalurkan bantuan hingga dapat menyasar tepat sasaran. Dan setiap orang akan menerima paket sembako dan uang tunai sebesar Rp 150 ribu. “Kerjasama Maybank Syariah & Laziswa ini alhamdulillah yang ke tiga kali, di Bulan Ramadan, sebelum pandemi laziswa mengundang mustahiq ke kantor Maybank, sejak tahun lalu pandemi, tapi sekarang hanya penyerahan bantuan secara simbolis saja, kemudian kami antarkan ke mustahiq secara langsung.” Ucapnya. (Akil)