AMC – At-Taqwa Centre Kota Cirebon memiliki lembaga bimbingan kursus bahasa Ingris, Arab dan Jepang sejak tahun 1996. Lembaga kursus bahasa ini salah satunya diprakarsai oleh Ketua At-Taqwa Centre saat ini yaitu Dr. H. Ahmad Yani, M. Ag. Dulunya, Ahmad Yani merupakan remaja Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon tahun 1995 yang mengabdi hingga kini. Lembaga kursus bahasa ini dinamakan At-Taqwa Language Centre atau biasa disebut ALC.

Sekarang ini ALC bertransformasi menjadi lembaga kursus bahasa yang lebih santai dalam pembelajarannya. Pembelajaran ALC dilakukan disekitar lingkungan At-Taqwa Centre dengan berbagai macam metode belajar untuk meningkatkan kemampuan kognitif dan psikomotik siswa. ALC melayani bimbingan belajar bahasa mulai dari tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi. Pembelajaran ALC diampu oleh Mursalim yang mumpuni dalam mengajarkan bahasa Inggris.

Nika selaku orang tua dari salah satu siswa ALC mengatakan bahwa les di ALC lebih murah dibndingkan dengan lembaga bimbingan belajar lain. Satu grup belajar yang terdiri dari lima orang anak hanya dipatok harga 250 ribu per bulan. Satu bulan ALC memberikan delapan kali bimbingan belajar. Nika juga menjelaskan bahwa konsep belajar yang ditawarkan ALC lebih mudah dipahami anak. ALC memberikan suasana enjoy saat belajar. Pembelajaran di ALC juga tidak terpaku pada modul sehingga anak-anak bisa belajar dengan happy. (Rosie)

Berita Terkait

Pembagian Warisan Dalam Islam Berserta Tabelnya

Pembagian Warisan Dalam Islam Berserta Tabelnya

Agama Islam menjunjung tinggi nilai keadilan dan menjadi agama yang sempurna sebab mengatur urusan dunia dan juga akhirat. Dalam urusan warisan didalam islam telat diatur dengan baik dan adil sebagaimana dalil-dalil yang telah kita pelajari selama ini dan juga kita...

Pin It on Pinterest

Share This