Lengkapi Wisata Kuliner Masjid, Attaqwa Sajikan Ayam Goreng Kampung

oleh | Des 21, 2021 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid, Business VDRs

attaqwacirebon.com-CIREBON, 21 Desember 2021. Berbagai jenis masakan tentu banyak teesedia di Cirebon. Kota udang yang terkenal dengan wisata kulinernya. Banyak masakan khas yang unik dan telah mendunia. Rasanya tidak diragukan lagi, jika popularitas Kota Cirebon telah dikenal banyak orang. Empal gentong dengan daging sapi empuknya, tahu gejrot yang pedas gila, nasi lengko yang ramah kantong, dan lainnya.

Selain kuliner khas Cirebon, ternyata banyak juga kuliner lain yang turut meramaikan pasar makanan di Cirebon. Salah satunya ayam goreng. Masakan ini sangat dikenal di masyarakat. Banyak orang menyukai menu yang satu ini. Selain rasa yang sudah bersahabat dengan lidah kita, harganya pun biasanya ramah di kantong.

Ayam goreng Attaqwa dihadirkan untuk para jamaah penikmat kuliner. Terbuat dari ayam pejantan pilihan yang dimasak dengan cara presto. Dipadu dengan bumbu rempah rahasia. Disajikan dengan sambal goreng yang menggugah selera. Dibandrol dengan harga 25 ribu saja, kita sudah bisa menikmati sajian ayam goreng yang renyah, nikmat, pastinya murah meriah.

Terletak di food centre Attaqwa, ayam goreng dapat dipesan secara langsung dan juga melalui aplikasi online. Atau juga bisa pesan melalui pesan whatsapp +62822-3222-3271. Ayam goreng hangat langsung dikirimkan ke tempat Anda. Selain itu, ada juga menu bebek goreng, nasi jamblang, dan wedang uwuh yang menghangatkan badan. Nu.

Berita Terkait

Pin It on Pinterest

Share This