CIREBON — www.attaqwacirebon.com Laziswa Attaqwa menjawab tantangan masyarakat kontemporer yakni mudah tercerai berai, rasa egois tinggi (selfish) dan lainnya dengan menyelenggarakan In-House Training bertemakan “Seni Menjalin Kekompakan Teamwork” bersama motivator unggul, Rina Hizry, CH., CHt., CP., NLp. pada hari Selasa (16-11-2021) di Ruang Rapat Pesantren Attaqwa Digital Komplek Masjid Raya Attaqwa Cirebon.

Menurut Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., Ketua Attaqwa Centre Cirebon melalui Direktur Laziswa (Lembaga Amil Ziswaf) Attaqwa, Dr. Wahyudin, M.Pd. Kegiatan In-House Training bertujuan untuk membangun seni kekompakan teamwork dan soft-skill santri peradaban serta relawan Laziswa agar senantiasa cakap menjadi jawaban permasalahan ummat.

“Motivasi itu ada dua, dari dalam dan dari luar. Dan motivasi dari luar sifatnya bertahan sebentar maka perlu diri sendiri menyadarkan dan mengembangkan sendiri motivasi-motivasi dari luar.” Lanjut Kang Wahyu dalam sambutannya.

Motivator Rina Hizry merupakan alumnus IAIN Syekh Nurjati, Aktivis Kammi, Aktivis Masjid dan pernah menjadi Remaja Masjid Attaqwa sekaligus Relawan Laziswa Awal. (Akil)