AMC – (26/7/19) At-Taqwa Centre menggelar apel rutin dengan penceramah Kang Yani yang merupakan Ketua At-Taqwa Centre. Apel dipimpin oleh Suhartono, security At-Taqwa Centre. Apel diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Nur Khaerunnisa. Apel dilaksanakan di plaza Masjid Raya At-Taqwa dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 WIB.

Dalam ceramah singkatnya, Kang Yani menyampaikan bahwa petugas At-Taqwa Centre harus senantiasa disiplin dalam menjalankan tugasnya melayani jamaah. Kedisiplinan umat Islam dapat diketahui dari ketertiban dalam menjalankan rukun Islam secara baik. Salah satu contohnya adalah ketertiban dalam menjalankan shalat. Ketika seseorang menjalankan shalat, maka orang tersebut tidak boleh melaksanakan shalat diluar dari jam shalat yang telah ditentukan.

Selain itu, Kang Yani juga memaparkan bahwa untuk kedepannya, karyawan akan dibuatkan seragam untuk dipakai di hari-hari khusus, seperti misalnya hari Jumat. Karyawan juga diperbolehkan untuk menyampaikan saran kepada pengurus demi meningkatnya pelayanan prima. Saran yang disampaikan petugas At-Taqwa Centre merupakan bentuk kreativitas yang perlu diasah. Salah satu saran kreativitas itu adalah perencanaan karcis parkir. (Rosie)