Layanan Digital, Permudah Akses Anggota koperasi At-taqwa

oleh | Des 9, 2021 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid

attaqwacirebon.com. CIREBON, 9 Desember 2021. Masjid Raya Attaqwa merupakan masjid Agung di Kota Cirebon yang menjadi percontohan bagi masjid-masjid lainnya. Bahkan telah banyak kabupaten/kota di Jawa Barat yang studi banding. Capaian program dan teknologi yang berhasil dikembangkan oleh Attaqwa, menjadikannya tolok ukur oleh masjid-masjid lain.

Kemajuan teknologi dan digitalisasi terus dikembangkan oleh Attaqwa. Saat ini koperasi jamaah dan pengurus masjid di Attaqwa sedang mengembangkan toko dan layanan berbasis online. Para anggota akan bisa berbelanja dan melakukan pembayaran dengan mudah melalui aplikasi. Anggota tidak lagi harus datang ke kantor koperasi untuk berbelanja dan melakukan pembayaran. Bisa langsung dilaksanakan di rumah. Kemudahan ini menjadi daya terik tersendiri bagi para jamaah dan pengurus masjid yang menjadi anggota.

Teknologi pemasaran online yang digunakan adalah toko berbasis website. Di dalamnya terdapat pula e-wallet dan fitur pembayaran ke rekening bank. Bermacam promo dan diskon diberikan setiap hari kepada anggota, karena telah bekerja sama dengan banyak merchant.

Selain toko, koperasi Attaqwa juga mengembangkan teknologi smart billing yang bekerja sama dengan BRI. Koperasi dapat mengirimkan pesan dan rincian penagihan kepada anggota koperasi melalui sms blast dengan sender BRI. Pesan dapat dikirimkan secara terjadwal sesuai dengan jatuh tempo tagihan anggota. Nu.

Berita Terkait

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

attaqwacirebon.com-CIREBON, 18 Juni 2022. Kerinduan umat pecah sudah. Setelah pandemi, Kajian Islam mulai bergema. Salah satu komunitas dakwa yang dikenal dengan Jamaah Tabligh, menggelar tabligh akbar di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon. Acara berlangsung pada Hari...

Pin It on Pinterest

Share This