AMC – Jumat (17/7/19) At-Taqwa Centre tidak hanya mengembangkan pendidikan dan dakwah. Salah satu segi kehidupan juga dikembangkan At-Taqwa Centre yaitu segi ekonomi berupa koperasi. Koperasi yang dinamai Primkopjamas (Primer Koperasi Jamaah Masjid) ini, kini sedang menggeliat mengembangkan bisnis berbasis online. Melalui platform aplikasi online jajaran pengurus Koperasi At-Taqwa Centre berharap dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

Dalam perbincangan hangat mengenai koperasi Ir. H. Odi Suryadi, MM selaku Ketua Koperasi At-Taqwa Centre mengatakan bahwa koperasi harus maju dan mengedepankan integritas. Branding, manajemen dan bisnis online menjadi bahan bahasan untuk memajukan koperasi. Melalui kemampuan IT yang handal, Koperasi At-Taqwa Centre kedepan akan mengembangakan pelayanan prima dengan menyajikan penawaran bahan makanan, sembako, makanan seperti nasi kebuli dan minuman ringan thai tea secara online. Pelayanan ini digagas untuk meningkatkan minat masyarakat berbelanja di Koperasi At-Taqwa Centre.

Saat ini koperasi At-Taqwa Centre terus menambah pasokan kebutuhan untuk memenuhi permintaan pasar. Koperasi At-Taqwa Centre kini menyediakan jual beli kambing untuk keperluan aqiqah dan hewan qurban. Nah bagi Anda yang berminat untuk berbelanja, silahkan datang langsung ke Koperasi At-Taqwa atau hubungi call centre untuk memesan barang-barang secara online sambil menunggu pengembangan aplikasi belanja di Koperasi At-Taqwa.  (Rosie)