Kerja Sambil Kuliah, Fatimah Lulus Sarjana 3,5 Tahun

oleh | Des 18, 2021 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid

attaqwacirebon.com-CIREBON, 17 Desember 2021. Kesibukan dan beban pekerjaan, tidak menghalangi semangat untuk mencari ilmu. Dengan membagi waktu antara bekerja dan kuliah, Ia berhasil menyelesaikan perkuliahannya tahun ini. Kuliah di LP3I yang beralamat di bundaran kedawung Kabupaten Cirebon. Siti Fatimah, adalah staf front office Attaqwa Centre Kota Cirebon. Mulai bertugas di Attaqwa Tahun 2020 lalu.

Fatimah sapaannya, menempuh pendidikan Sarjana Jurusan Komputerisasi Akuntansi. Perkuliahannya diselesaikannya dalam waktu 3,5 tahun saja. Lebih cepat dari masa kuliah mahasiswa pada umumnya. Ini dikarenakan Fatimah mengikuti program percepatan di kampusnya. Sehingga dapat lulus lebih cepat.

Fatimah lulus dengan IPK sangat baik. Diwisuda di Ballroom Kampus STIE Dharma Negara Bandung. Fatimah dan mahasiswa LP3I Cirebon lainnya merayakan momen kelulusannya pada Hari Sabtu, 18 Desember 2021. Pendidikan yang telah ditempuh, menjadikannya lebih dewasa dan mapan dalam keahlian di bidangnya.

Fatimah memiloh jurusan perkuliahaan yang sesuai dengan pekerjaannya. “Karena Fatimah kan SMK-nya di Kedawung, jurusannya akuntansi juga” tutur fatimah. Pilihan jurusan kuliah dan pekerjaannya saat ini sangat sesuai, yaitu akuntansi. Pekerjaan dan keilmuan yang sesuai, menjadi impian semua orang. Apa lagi jika pekerjaan telah menjadi “hobi” seseorang.

Ini menjadi motivasi untuk kita semua. Kesibukan dan pekerjaan tidak lagi penghalang untuk kita tetap semangat mencari ilmu. Meningkatkan kapasitas keahlian dan pengembangan diri. Fatimah telah mencontohkan bahwa kita bisa meraih cita-cita, asalkan dilaksanakan dengan kesungguhan, tekun, dan semangat yang tinggi. Fatimah telah membuktikan, wanita juga bisa berkarya. Nu.

Berita Terkait

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

attaqwacirebon.com-CIREBON, 18 Juni 2022. Kerinduan umat pecah sudah. Setelah pandemi, Kajian Islam mulai bergema. Salah satu komunitas dakwa yang dikenal dengan Jamaah Tabligh, menggelar tabligh akbar di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon. Acara berlangsung pada Hari...

Pin It on Pinterest

Share This