Attaqwacirebon.com, Cirebon – Apel Jumat pagi merupakan agenda rutin yang sudah diselenggarakan At-Taqwa Centre setahun terakhir. Komposisi petugas seperti komandan apel, pembina apel dan pembaca ayat suci Al-Qur’an berbeda setiap pelaksaannya. Pun sama dengan amanat yang diberikan pembina apel setiap Jumat akan berbeda.

Jumat (13/12/19) Suhartono menyiapkan barisan apel yang terdiri dari seluruh petugas At-Taqwa Centre dari berbagai divisi. Suhartono kemudian memberikan hormat pada pembina apel yang pada kesempatan ini di emban oleh Mudhofar, MT. Lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan Suharjono mengalun hikmat mengawali apel pagi dalam suasana mendung, sebelum amanat pembina apel disampaikan.

“Semua orang di dunia ini tidak bisa bekerja sendirian. Setiap orang pasti membutuhkan pertolongan orang lain. Begitupun dengan bekerja di suatu tempat, kita pasti diharuskan bekerja sama dengan orang lain. Bekerja samalah dengan baik dan berikan peforma terbaik di tempat kerja Anda, insyaallah dengan begitu energi positif akan kembali terpantul kepada diri Anda” papar Mudhofar dalam amanatnya. (PR)