Attaqwacirebon.com, Cirebon – Hari Rabu (18/12/19) menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi Ketua At-Taqwa Centre Kota Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M. Ag (Kang Yani) dan keluarga karena salah satu putranya yang bernama Muhammad Hisyam Al-Ahya, masih berusia 5 tahun sudah mau untuk dikhitan. Permintaan khitan tersebut terlontar langsung dari putra Kang Yani tanpa paksaan atau pengaruh dari siapapun.

Segenap keluarga besar At-Taqwa Centre turut berpartisipasi memeriahkan acara khitan tersebut. Tampak dalam acara rombongan pengurus At-Taqwa Centre, staf At-Taqwa Centre, rombongan Unit Kegiatan Masjid At-Taqwa Centre, sahabat-sahabat dari IAIN Syekh Nurjati Cirebon, serta kolega dan saudara dari berbagai daerah turut hadir bersuka cita dalam acara tasyakur khitan. Semuanya menikmati setiap detik acara sambil menikmati hidangan makan siang.

Semakin siang, tamu semakin banyak berdatangan. Hisyam yang baru dikhitan sangat ceria menerima uluran salam dari tamu undangan yang hadir. Keakraban juga terpancar dari tamu-tamu yang hadir. Tawa dan canda mewarnai kemeriahan tasyakur khitan Hisyam. (PR)