attaqwacirebon.com-CIREBON.
Pada hari Jumat, 10 Juli 2020 salah satu media ternama, Fajar Cirebon bertemu dengan LAZISWA At-taqwa. Pertemuan ini dalam rangka mengenalkan salah satu program Fajar Cirebon yaitu beasiswa. Fajar menawarkan kerjasama untuk program beasiswa sarjana sampai lulus atau setara Rp. 25 juta rupiah. Syarat dan ketentuan penerima adalah yatim dan dhuafa. Selanjutnya, penerima beasiswa akan diarahkan untuk kuliah di UMC prodi komunikasi.

Hadir pada rapat pertemuan ini, Direktur Fajar, Ketua At-taqwa Centre Cirebon, dan pengurus LAZISWA At-taqwa.Selain beasiswa, pembahasan dalam rapat ini menghasilkan rencana kerjasama pengembangan media digital At-tqwa. At-taqwa membuat konten, kemudian fajar mempublikasikannya melalui media cetak dan online.

Untuk pengenbangan media digital At-taqwa, Fajar siap membantu memberikan pelatihan kepada kader dan relawan media At-taqwa. Fajar juga akan membantu dalam pemutakhiran media online At-taqwa. Sudah saatnya At-taqwa mengembangkan media online sebagai salah satu cara untuk penyampaian informasi dan dakwah kepada umat. (Ibn).