attaqwacirebon.com. CIREBON, 5 Agustus 2021. Rapat pemantapan kegiatan vaksinasi di Masjid Raya At-taqwa Kota Cirebon dilaksanakan di ruang madya At-taqwa. Hadir pada rapat tersebut, Kapolres Cirebon Kota, Ketua At-taqwa, Perwakilan STIKES Mahardika, dan DMI Kota Cirebon. Raoat tersebut membahas persiapan teknis penyelenggaraan vaksinasi yang akan digelar pada 7 Agustus 2021.

Persiapan yang disepakati antara lain adalah ruang vaksinasi, pemeriksaan, dan ruang tunggu agar tidak menimbulkan kerumunan. Dikarenakan jumlah pendaftar pada H-2 ini telah mencapai 800 orang dari target 1.000 orang. Protokol kesehatan dan pelayanan kepada calon penerima vaksin sangat diutamakan. Peserta vaksinasi akan diperiksa terlebih dahulu sebelum menerima suntikan vaksin. Sehingga tidak ada resiko yang dikhawatirkan oleh penerima vaksin.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.Ik., M.H., menegaskan tentang keselamatan para penerima vaksin. Skema pengaturan pelayanan peserta vaksin diatur dengan menurunkan polisi berseragam untuk mengatur beberapa bagian tugas seperti parkir, pendaftaran, dan kemanan lokasi.  “Jangan sampai pulang dari vaksinasi, orang-orang jadi sakit” tegas Imron. (Ibnu).