attaqwacirebon.com-CIREBON. Ahad, 26 Juli 2020.

Pengurus Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon melaksanakan olah raga pagi dengan bersepeda bersama jamaah pada Hari Ahad, 26 Juli 2020. Sebanyak 18 orang pengurus dan jamaah Masjid Raya Attaqwa mengikuti kegiatan ini. Kegiatan dimulai pada pukul 7.00 WIB, dengan rute dimulai dari Masjid Raya Attaqwa, Jalan Siliwangi, Jalan Wahidin, Jalan Cipto, Kesambi, Jalan Kartini, kemudian kembali ke Masjid Raya Attaqwa.

Kegiatan bersepeda pengurus Attaqwa rutin dilaksanakan setiap hari Ahad pagi. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari kalangan pengurus Attaqwa, petugas,  atau pun jamaah. Pendaftaran selalu dibuka setiap hari. Para jamaah yang ingin mengikuti kegiatan ini bisa mendaftar melalui Front Office At-taqwa.

Acara diisi dengan sarapan pagi di nasi jamblang/ayam kampung goreng Attaqwa.  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka olah raga sekaligus silaturahmi antara pengurus dan jamaah. Bersepeda dengan menggunakan protokol kesehatan menjadi salah satu usaha dari pengurus Attaqwa mengkampanyekan hidup sehat dan adaptasi kesehatan di masa AKB. (Ibn).