“Insya Allah Amanah dan Sangat Percaya”- Ayam Penyet Surabaya Bayar Zakat di Attaqwa

oleh | Des 23, 2021 | Artikel Islam, Berita Seputar Masjid, Business VDRs

 

attaqwacirebon.com-CIREBON, 23 Desember 2021. Zakat bisa dibayarkan dengan mudah. Kini para muzaki atau wajib zakat, bisa membayarkan zakatnya secara langsung, dijemput, atau melalui aplikasi online. Dengan teknologi, kini bayar zakat semkin mudah.

LAZISWA Attaqwa memberikan pelayanan prima pada muzaki dan juga mustahik. Salah satunya dengan meningkatkan pelayanan melalui fasilitas pembayaran zakat dan infaq. Tersedia barcode pembayaran di depan kantor. Ada juga stiker barcode pembayaran yang bisa dipasang di rumah. Agar bisa zakat atau infaq melalui barcode tersebut. Tanpa harus datang ke kantor.

Zakat mall dihitung nishabnya setiap satu tahun. Akan tetapi, ada sebagian pendapat ulama yang membolehkan pembayarannya dilakukan setiap bulan dengan dicicil. Sehingga dapat memudahkan para muzaki dalam menunaikan zakat. Tidak terasa berat karena dibayarkan dengan dicicil setiap bulan.

Ini juga dilakukan oleh perusahaan kuliner besar yang ada di Wilayah III Cirebon. Ayam Penyet Surabaya membayar zakat melalui LAZISWA Attaqwa Kota Cirebon. Pembayaran dilakukan setiap bulan.  Dibayarkan oleh karyawan yang dikirim oleh perusahaan. Zakat yang dibayarkan merupakan zakat dari perusahaan yang dihitung sebanyak nishab satu tahun. Kemudian dibayarkan selama 12 kali dalam setahun. Pemilik restoran Ayam Penyet Surabaya melalui staf pembelanjaan, Febri Aditio menyatakan kepercayaannya kepada LAZISWA.  “Insya Allah Amanah dan sangat percaya” tegas Febri. Zakat yang dibayarkan kemudian akan disalurkan berdasarkan ketentuan asnaf yang telah ditetapkan.  Nu.

Berita Terkait

Pin It on Pinterest

Share This